Loading Events
  • This event has passed.

KEY ACCOUNT MANAGEMENT

Seperti yang kita ketahui, 80% pendapatan berasal dari 20% pelanggan. Fakta ini membuat tim sales harus lebih strategis dalam memprioritaskan pelanggan. Bahkan, dalam beberapa kasus seperti sektor telekomunikasi atau energi, tim sales harus memiliki keahlian untuk mengelola akun tersebut.
Tentu saja guna mengembangkan dan menerapkan strategi dan rencana yang terperinci untuk client utama (Key Account), tim sales harus memiliki keahlian yang tepat untuk mengelola account tersebut. Hal ini dapat membantu tim sales dalam membangun hubungan jangka panjang yang lebih kuat dengan pelanggan mereka dan menyadari potensi dari hubungan tersebut.

Program Outline:

  • Understanding of account management framework
  • Gain the knowledge about the key account strategy
  • Learn the tactical monitoring system
  • Understand how to engage the decision maker
  • Increase rate of success to achieve desired result with customer

Upcoming Events

  1. LEADER THAT DELIVER RESULT

    April 8 - April 9
  2. SERVICE EXCELLENCE

    April 22 - April 23

REGISTRATION

TERMS & CONDITION

• Pembayaran 100% wajib dilakukan maximal H-3 sebelum kegiatan berlangsung
• Pembatalan harus disampaikan H-3 sebelum kegiatan
berlangsung, pembatalan yang dilakukan sehari sebelumnya
dikenakan potongan sebesar 100% (non-refundable)
• Penggantian peserta dapat dilakukan setiap saat sebelum
kegiatan berlangsung
• Biaya dapat dialihkan ke topik pelatihan lainnya atau
topik yang sama pada jadwal berikutnya sebelum tanggal pelaksanaan
• Bila pelaksanaan dibatalkan oleh TRrecPro, maka biaya
akan dikembalikan seluruhnya (100% dari yang telah
diterima oleh pihak TRrecPro)
• Pengembalian biaya akan diproses paling lambat 30 hari
kerja setelah tanggal pelaksanaan

PAYMENT METHOD

Bank Transfer to :
Bank Name : BCA KCP Villa Melati Mas
Account No : BCA 6050 337 080
Account Name : PT. TrecPro Multi Indonesia
*please email the payment information to : sales02@trrecpro.co.id